Leicester City Tengah Kehilangan Jati Dirinya ?>

Leicester City Tengah Kehilangan Jati Dirinya

Leicester City Tengah Kehilangan Jati Dirinya

Leicester City Tengah Kehilangan Jati Dirinya

Leicester City Tengah Kehilangan Jati Dirinya

Humanscrapbook.com – Leicester City Tengah Kehilangan Jati Dirinya, Berita kesempatan ini datang dari satu diantara club sepakbola yakni Leicester City yang sekarang ini tengah tertatih dalam usaha menjaga gelar Premier League, Tetapi mengambil langkah lebih jauh di liga Champions, Leicester City termasuk belum berkelanjutan.

Selesai tampak mengagetkan pada kompetisi Premier League 2015-2016 serta sukses jadi Juara, Leicester City jadi masihlah terpaku di posisi 12 serta s/d minggu ke-6 Leicester juga cuma baru menyatukan tujuh poin.

Selama ini jumlah kemenangan Leicester City di Premier League masihlah lebih sedikit dari pada jumlah kekalahannya yang mereka terima yaitu dengan hasil dua kemenangan, satu hasil seri serta tiga hasil kekalahan, Ditambah lagi dalam tiga pertandingan paling akhir timnya cuma sukses mencapai satu kemenangan saja.

Disisi Lain petualangan pertama Leicester City di Liga Champions juga termasuk tambah lebih mulus lantaran dua kompetisi yang dijalaninya sukses di menangkan keduanya serta pada hari minggu 2 Oktober 2016 besok, Kesebelasan Leicester City bakal selekasnya menjamu Southampton di partai minggu ke 7 Premier League.

” Ini bakal jadi kompetisi yang sangat begitu berat untuk kami namun itu bagus juga. Saat ini kami tampak pasang-surut ; di Premier League permainan kami bebrapa demikian saja serta di Liga Champions selama ini kami bagus, namun saya menginginkan ketekunan, ” tutur Claudio Ranieri sebagai Manajer Leicester.

” Ketekunan yaitu satu diantara kunci utama musim lantas serta saya menginginkan lihat beberapa pemain dengan semangat juang yang sama dengan kompetisi sebelumnya ini. Tidak ada resep ajaib untuk melindungi konsentrasi yang sama. Namun saya fikir saat ini kami siap untuk lebih konsentrasi serta berkonsentrasi dalam kompetisi, ” Lanjutnya.

” Utama untuk kami untuk terasa yakin diri serta sama-sama bekerja sama juga dengan baik keduanya. Beberapa pemain telah lakukan pekerjaan dengan cukup bagus, namun tak dengan cara berbarengan. Utama untuk tetaplah kompak serta main sebagai satu-kesatuan tim, ” papar Ranieri.

Comments are closed.